Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Pekalongan Lepas Prajurit Purna Tugas dan Pindah satuan


Kota Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf risky Aditya,S.Sos., M.Han memimpin jalanya laporan korps raport 4 orang prajurit yang telah purna tugas dan 1 orang anggota yang pindah satuan. Kegiatan korp raport bertempat di Aula Serbaguna makodim setempat, Selasa (2/7/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Staf (Kasdim) Mayor Arh Ahmad Thohir para perwira staf, para Danramil dan perwakilan babinsa serta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX berserta pengurus.

Adapun 4 orang anggota yang telah purna tugas atau pensiun adalah, Mayor Inf Munadi, Peltu Khodori, Pelda Yuni Rianto, Serka Susilo serta Sertu Heru Pujianto yang pindah satuan ke Kodim 0711/Pemalang

Dandim Letkol Inf Rizky, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah memasuki purna tugas, dan berharap jalinan tali silaturahmi terus terjaga dengan baik.

“ saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota yang sudah purna tugas sebagai prajurit TNI AD. Dimana selama ini telah memberikan darma baktinya terhadap bangsa dan negara melalui satuan Kodim 0710 Pekalongan, tetap jaga silaturahmi dan terus berbakti kepada masyarakat” terang Dandim.

Selesai pelaksanaan upacara Korps Raport kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dan ucapan selamat kepada prajurit yang memasuki purna tugas dan pindah satuan mulai dari Dandim diikuti oleh seluruh peserta upacara yang hadir.  

Posting Komentar untuk "Dandim Pekalongan Lepas Prajurit Purna Tugas dan Pindah satuan"