Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperkuat Tali Silaturahmi, Kodim Bersama Bank BRI Cabang Purwokerto Laksanakan Olahraga Bersama

Banyumas – Kesehatan merupakan sesuatu yang mahal dan sangat kita butuhkan untuk mendukung dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun sering kali pola hidup atau pun gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebab menurunnya kesehatan bagi seseorang, seperti tidur tidak teratur, mengkonsumsi makanan yang tidak menyehatkan, malas berolahraga dan masih banyak hal lain yang membuat tubuh mendapat masalah kesehatan.


Olahraga sangat penting dilakukan sebagai bagian hidup sehat dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah jalan sehat. Seperti yang dilakukan Anggota Kodim 0701/Banyumas dengan Karyawan Bank BRI Cabang Purwokerto yang penuh semangat dan antusias, bertempat di Makodim 0701/Banyumas Jln. Jenderal Sudirman No. 204 Kelurahan Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas,  Jumat (05/07/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Dandim  0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., Kasdim 0701/ Banyumas Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Kakanminvetcad IV/01 Purwokerto Mayor Inf Agus Setiawan, Pgs. Pincab. BRI Cabang Purwokerto Radiani Catharina, Para Pasi Dim dan Danramil Jajaran Kodim 0701/Banyumas, Para Manager Cab. BRI Purwokerto, Para  Anggota dan PNS Kodim 0701/Banyumas, Anggota Minvet, Denhub , Ajenrem, Denpom, dan Para Karyawan BRI Cab. Purwokerto.

Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., menjelaskan selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik kegiatan tersebut juga memupuk sinergitas antar lembaga.

“Olahraga bersama ini tidak hanya sekedar pembinaan kesegaran jasmani, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat keakraban dan kebersamaan antara Kodim 0701/Banyumas bersama Pimpinan BRI Cabang Purwokerto beserta stafnya,”ujarnya. 

Dandim berharap dengan kegiatan seperti ini sinergitas TNI dan semua instansi di wilayah Kodim 0701/Banyumas semakin solid sehingga diharapkan tercipta situasi yang sejuk, nyaman, dan kompak untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepannya.


Lebih lanjut Radiani Catharina Pgs. Pincab. BRI Cabang Purwokerto menyampaikan rasa terima kasih atas supportnya, BRI dan TNI bersinergi sampai dengan saat ini mudah-mudahan Sinergi ini semakin meningkat dari hari ke hari dan tidak akan putus di tengah jalan kami harapkan seperti itu mudah-mudahan bisa ditingkatkan.

Setelah olahraga bersama selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengundian Doorprize yang sangat menarik. (Str).

Posting Komentar untuk "Memperkuat Tali Silaturahmi, Kodim Bersama Bank BRI Cabang Purwokerto Laksanakan Olahraga Bersama"