Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujudkan Manunggal TNI bersama Rakyat, Koramil Kedungbanteng Bantu Warga Keniten

Banyumas - Dalam upaya mengatasi kesulitan warga desa binaan, Anggota Koramil 24/Kedungbanteng Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma turun langsung untuk membantu masyarakat dalam perbaikan jalan yang bertempat di Jembatan Desa Keniten Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas, Rabu (10/07/2024).


Dengan semangat gotong royong bersama masyarakat guna terciptanya kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan karenanya kehadiran TNI harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Kapten Cba Budi Priyatno Danramil 24/Kedungbanteng mengatakan, Kegiatan kerja bakti membantu perbaikan jalan ini merupakan wujud terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat, dan ini dapat di buktikan dengan cara Babinsa turun langsung ke desa untuk membantu kesulitan yang dialami warga binaannya. 

”Perbaikan jalan dilaksanakan dengan cara bergotong royong bersama-sama dengan warga, hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur,” ujar Kapten Cba Budi Priyatno.

Lebih lanjut, Danramil juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti perbaikan jalan yang dilakukan itu merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerja sama antara Babinsa dan warga. 

Masyarakat Desa Keniten sangat berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang telah ikut serta membantu bergotong royong perbaikan jalan.

“Hadirnya Pak Babinsa di tengah-tengah kami sangat berdampak dan bermanfaat, kami pun menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Terima kasih sekali kepada Babinsa yang telah ikut gotong royong perbaikan jalan ini,” pungkas warga. (Str).

Posting Komentar untuk "Wujudkan Manunggal TNI bersama Rakyat, Koramil Kedungbanteng Bantu Warga Keniten"